Mignolet Tolak Kibarkan Bendera Putih di Liverpool

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5star.com, Indonesia – Kiper Liverpool, Simon Mignolet, tolak kibarkan bendera putih di Anfield. Ia siap bekerja keras untuk merebut kembali posisi kiper utama The Reds.

Musim lalu posisi Mignolet diganggu Loris Karius dan sekarang statusnya masih sebagai kiper pelapis, meski penjaga gawang asal Jerman tersebut sudah merapat ke Besiktas.

Pasalnya, pada musim panas lalu Liverpool memecahkan rekor transfer kiper saat menghabiskan dana 65 juta poundsterling untuk mendapatkan jasa Alisson Becker dari AS Roma. Meski demikian, Mignolet tak mau menyerah dan siap merebut kembali posisinya.

“Aku akan kembali ke Liverpool dan bekerja keras. Kami sudah menyiapkan pertandingan melawan Huddersfield Town dan aku akan selalu ada untuk tim,” kata Mignolet seperti dilansir Soccerway.

“Itulah satu-satunya hal yang dapat aku lakukan saat ini. Aku tidak memikirkan masa depanku saat ini. Satu-satunya hal yang bisa aku lakukan adalah menunggu kesempatanku dan bekerja keras dalam latihan.”

Mignolet
Getty Images

Musim ini, Mignolet baru bermain satu kali membela Liverpool. Dia menjadi kiper utama Liverpool saat kalah 1-2 dari Chelsea di ajang Piala Liga.

“Aku selalu mencoba dan siap, jika aku bermain atau tidak bermain. Aku selalu mempersiapkan diri dengan cara yang sama dan ketika kesempatan datang,” kiper asal Belgia itu menambahkan.

Peringkat Liverpool

Kubu Anfield sendiri kini berada di peringkat tiga klasemen Liga Inggris. The Reds kalah selisih gol dari Manchester City dan Chelsea yang berada di atas mereka.

Comments
Loading...