Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Milner Ingin Liverpool Bermental Kuat

148

Gelandang Liverpool, James Milner, berharap rekan-rekannya dapat memiliki mental yang kuat demi mendapatkan kemenangan.

Liverpool meraih hasil imbang keenam dalam sembilan pertandingan terkahir setelah laga berakhir ketika seri 1-1 pada laga lanjutan Liga Inggris melawan Southampton di Anfield Stadium, Minggu (25/10),

Liverpool sebenarnya sempat unggul terlebih dahulu melalui gol yang dicetak Christian Benteke, namun kemudian Soton berhasil menyamakan kedudukan berkat Saido Mane.

Milner mengatakan bahwa mereka harus bermental kuat apabila ingin meraih kemenangan pertama di bawah arahan manajer Jurgen Klopp.

“Ini adalah sesuatu yang harus kami temukan jawabannya dan memastikan hal ini tidak akan menjadi permasalahan mental,” ujar Milner seperti yang dikutip oleh Mirror.

“Ini membuat kami frustrasi. Kami merasa sangat kecewa karena kami tidak dapat membuat banyak peluang setelah mereka menyamakan kedudukan,” tambah dirinya.

“Kami tidak bereaksi dengan baik. Secara mental, kami tidak bereaksi untuk segera mencari gol ketika mereka mencetak gol penyama,” lanjutnya.

Meski demikian, mantan pemain Aston Villa tersebut meyakini mereka akan mampu meraih kemenangan dalam waktu dekat.

“Kami merasa frustrasi karena, berdasar penampilan, kami pantas mendapatkan tiga poin,” jelas Milner.

“Kami telah menunjukkan permainan yang baik dan sekarang kami hanya perlu mematikan peluang lawan ketika kami mampu. Aku pikir ini sudah waktunya untuk mendapatkan lebih banyak poin,” tuntasnya.