Misi Joe Gomez Buktikan Kemampuan di Timnas Inggris

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5Star.com, Indonesia – Bek Liverpool, Joe Gomez, bertekad membuktikan kemampuannya di Timnas Inggris. Ia juga mengaku kecewa gagal berangkat ke Piala Dunia 2018.

Gomez mengalami cedera di akhir musim lalu. Sang pemain pun tak dipanggul Manajer Gareth Southgate. Tempat Southgate digantikan Harry Maguire (Leicester City) yang kemudian tampil gemilang di Rusia.

“Aku memiliki waktu yang lama ketika aku memukuli diri sendiri, aku terus mengulangnya di dalam pikiranku,” kata Gomez kepada The Independent.

“Aku terus berpikir aku harus melakukan sesuatu untuk menghentikan hal-hal yang terjadi seperti yang mereka lakukan. Itu sulit, aku tidak akan berbohong, melihat Inggris melakukannya dengan sangat baik. Sebagai penggemar aku berdengung, pada saat yang sama, sangat sulit menerima kenyataan. Tetapi sekarang sudah selesai, aku sudah melupakannya.”

Gomez bangkit musim ini. Ia jadi andalan Liverpool sebagai bek tengah bersama Virgil van Dijk. Padahal, posisi aslinya adalah bek sayap.

Joe Gomez, Cedera, Liverpool, Inggris, Football5star
zimbio

“Itu sangat besar untukku, jadi bek tengah di Liga Inggris. Jelas aku telah mengatakan di masa lalu aku berharap untuk pindah ke posisi ini. Aku senang bermain di mana saja untuk tim, tetapi untuk melakukannya sebagai bek tengah adalah tujuan pribadiku,” Gomez menambahkan.

Berkat penampilan gemilang di Anfield, Gomez kembali dipanggil Southgate ke Timnas Inggris. The Three Lions bakal menghadapi Spanyol di Nations League.

Comments
Loading...