Naby Keita Tambah Daftar Cedera Penggawa Liverpool

Football5star.com, Indonesia – Sial benar nasib Liverpool pada jeda internasional pekan ini. Bagaimana tidak, penggawa andalan mereka pulang ke Melwood dengan keadaan cedera. Terbaru, Naby Keita menambah daftar cedera pemain The Reds.

Keita menderita cedera bahu saat membela Guinea melawan Rwanda pada ajang Kualifikasi Piala Afirka. Belum diketahui sampai kapan sang gelandang menepi. Namun, kuat dugaan dia akan melewatkan laga Premier League akhir pekan ini menghadapi Huddersfield Town.

Menurut laporan Daily Mail, pemain 22 tahun itu segera kembali ke Liverpool untuk menjalani pemeriksaan lanjutan. Cedera pemain yang didatangkan Liverpool dari RB Leipzig ini sekaligus memperpanjang rentetan buruk pemain The Reds yang cedera. Sebelumnya, Mohamed Salah sudah lebih dulu cedera. Bahkan ia dilaporkan sudah kembali ke Melwood untuk pemeriksaan lanjutan.

@jacklusby_

Selain Salah, ada pula Sadio Mane dan Virgil van Dijk yang memiliki masalah serupa. Mane menderita cedera jari saat membela Senegal di Kualifikasi Piala Afrika. Bahkan hasil rontgen menunjukkan robekan di jari sang striker.

Sementara van Dijk mengalami sakit di rusuknya saat menjalani latihan bersama Timnas Belanda. Kehilangan empat pemain inti sekaligus tentu menjadi kerugian buat Liverpool.

Pasalnya mereka akan menjalani pekan yang padat. Setelah menghadapi Huddersfield di Premier League, anak asuh Juergen Klopp sudah ditunggu klub Serbia, Crvena Zvezda, di Liga Champions tengah pekan depan.

Comments
Loading...