Oxlade-Chamberlain Tak Sabar Kembali Merumput

Football5star.com, Indonesia – Gelandang Liverpool, Alex Oxlade-Chamberlain, tak sabar kembali merumput. Ia berharap bisa kembali main sebelum musim ini berakhir.

Oxlade-Chamberlain mengalami musibah besar akhir musim lalu. Ia mengalami cedera parah pada ligamennya saat melawan AS Roma di Liga Champions.

Tim Dokter memprediksi sang pemain kemungkinan absen selama satu musim penuh karena cedera tersebut. Namun Oxlade-Chamberlain sendiri tidak mau terpaku dengan vonis dokter tersebut karena ia akan berusaha untuk tampil sebelum akhir musim.

Alex Oxlade Chamberlain-Football5star
Getty Images

“Aku berharap bisa kembali secepatnya. Target berikutnya bagiku adalah latihan di gym, dan kembali berlari di lapangan. Aku tak sabar menunggunya,” kata Oxlade-Chamberlain di Soccerway.

“Aku mungkin harus melakukan dua bulan untuk latihan berlari yang sebenarnya bukan hal favoritku! Dan setelah mengendalikan bola, itu menjadi lebih mudah. Aku sudah mulai mengoper bola yang terasa sangat bagus.”

“Aku ingin kembali main setidaknya sebelum akhir musim, tergantung pada apa yang kami lakukan dan jika aku benar-benar dibutuhkan. Akan menyenangkan untuk membuat beberapa penampilan sebelum akhir musim. Mungkin lebih ke arah mental untuk membuktikan bahwa aku bisa melakukannya dan memiliki pramusim yang bagus dan kemudian memulai musim depan dengan bugar,” Oxlade-Chamberlain menambahkan.

Comments
Loading...