Footbal5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Palace Sedang Hobi Menyulitkan Liverpool

98

Liverpool boleh jadi lebih diunggulkan atas Crystal Palace kala keduanya berduel malam nanti. Meski demikian, The Reds harus waspada karena belakangan The Eagles kerap bikin mereka kesusahan.

Sejak ditangani Juergen Klopp, permainan Liverpool dianggap membaik dan mulai kembali ke jalur tepat. Mereka tak terkalahkan di enam laga awal Klopp, dengan memenangi tiga laga terakhirnya.

Kepercayaan diri para pemain pun niscaya sedang tinggi-tingginya dan itu akan jadi modal bagus saat menjamu Palace di Anfield, Minggu (8/11/2015) malam WIB nanti. Tiga poin akan jadi incaran demi memperbaiki posisi di klasemen.

Tapi, Liverpool patut waspada mengingat Palace sedang hobi merepotkan di mana anak asuh Alan Pardew itu memenangi tiga dari lima pertemuan terakhirnya. Berikut data dan fakta seperti dikutip Opta:

– Liverpool menang lima kali dan tak pernah kalah di tujuh pertemuan pertama dengan Palace di Premier League. Tapi, The Eagles memenangi tiga dari lima pertemuan terakhir dan hanya kalah sekali.

– Crystal Palace selalu mencetak tiga gol di tiga pertemuan terakhir mereka dengan Liverpool.

– Dwight Gayle mencetak empat gol dari tiga pertemuan terakhir dengan Liverpool.

– Jordon Mutch mencetak tiga gol dari tiga pertemuan terakhir dengan Liverpool.

– Crystal Palace menang sembilan kali dan hanya kalah empat kali di 13 pertandingan tandang terakhir sejak dilatih Alan Pardew.

– Liverpool hanya menang dua kali dari enam laga kandang liga terakhir (2 menang 2 imbang 2 kalah).

– Crystal Palce hanya bikin empat gol di tujuh pertandingan terakhirnya di liga dan tiga gol di antaranya dibuat Yohan Cabaye lewat titik putih.

– Christian Benteke selalu mencetak gol di 15 menit terakhir pertandingan di tiga dari empat penampilan terakhirnya bersama Liverpool di liga.

– James Milner menjadi pemain dengan jarak terlari terjauh di antara pemain lain di Premier League musim ini (134,7 km).

– Lucas Leiva melepaskan tackle lebih banyak dibanding pemain lain musim ini (52).