Perlahan Tapi Pasti, Salah Kembali ke Puncak Penampilan

Football5star.com, Indonesia – Legenda Liverpool, Jan Molby, percaya perlahan tapi pasti, Mohamed Salah mulai kembali ke puncak penampilannya seperti musim lalu.

“Banyak pengamatan pada Salah didasarkan pada statistiknya dan sangat sulit baginya untuk menyamai angka musim lalu. Tapi saya pikir jika Anda melihat hal-hal penting dari pertandingan Liverpool musim ini, ia bermain bagus pada sebagian besar laga dan dia menciptakan gol-gol yang mengejutkan,” kata Molby di Soccerway.

“Dalam hal itu, dia hampir sama efektifnya dengan musim lalu, tetapi masalahnya adalah dia jelas menyelesaikan musim lalu dengan sangat berkembang, mencetak beberapa gol yang sangat luar biasa, jadi itu mungkin mengapa beberapa orang mengatakan dia tidak berada pada level yang sama.”

Salah tampil brilian musim lalu. Ia berhasil menyumbangkan 44 gol dan 16 assist dalam 52 pertandingan di semua kompetisi.

Musim ini, performa Salah sempat jeblok di awal musim. Namun, pemain asal Mesir itu mulai bangkit dan terus mencetak gol untuk Liverpool.

Liverpool, PlayStation, dan Impian Masa Kecil Mohamed Salah
Getty Images

“Saya masih berpikir kalau dia terlibat dalam banyak hal yang penting musim ini, jadi saya percaya dia sebenarnya sangat dekat dengan tempat yang dia inginkan,” ucap Molby.

Total, Salah telah membela Liverpool dalam 17 pertandingan di semua kompetisi musim ini. Ia juga menyumbangkan delapan gol dan empat assist.

Comments
Loading...