Punya Ban Serep, Liverpool Tak Pusing Jika Salah Absen

115

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5star.com, Indonesia – Mantan pemain Liverpool, Dean Saunders, menilai The Reds punya skuat yang mumpuni dengan kehadiran Xherdan Shaqiri dan Daniel Sturridge. Keduanya, kata Saunders, bisa menggantikan peran Mohamed Salah dan Roberto Firmino.

“Sekarang, ketika Anda melihat kedalaman skuat, jika Salah cedera, Shaqiri bisa masuk dan ia dapat mencetak gol di level mana pun. Dan pada harga 13 juta pound sterling, Anda tidak akan mendapatkan pembelian yang lebih baik sepanjang musim untuk pemain yang berusia 26 tahun dan memenangkan 70 caps bersama negaranya,” kata Saunders seperti dilansir Soccerway.

Shaqiri merapat ke Liverpool dari Stoke City pada awal musim ini. Ia diplot sebagai ban serep Salah di lini depan.

“Cara Shaqiri bermain, dia bisa mencetak gol, dia bisa memenangkan pertandingan. Jadi, saya pikir Manajer Jurgen Klopp sudah melakukannya dengan baik di bursa transfer.“

shaqiri berlatih bersama Liverpool
Getty Images

Liverpool juga menarik kembali Sturridge dari West Bromwich Albion. Nama terakhir adalah top skorer The Reds selama pramusim.

“Dan jelas Anda punya Sturridge yang memiliki pramusim bagus dan ia bisa memainkan perannya musim ini. Jika Firmino cedera atau tidak mencetak gol, Klopp dapat memasukkan Sturrdige. Dengan bakatnya, dia adalah salah satu striker paling berbakat di liga, jika dia tidak bisa tetap fit,” ucap Saunders.

Liverpool sendiri kini bertengger di puncak klasemen Liga Inggris dengan 12 poin. The Reds unggul selisih gol atas Chelsea yang memiliki poin sama.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.