Sadio Mane Harapkan Konsistensi Liverpool

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5Star.com, Indonesia – Penyerang Liverpool, Sadio Mane, menjadi aktor penting dengan mencetak dua gol kala Liverpool memukul West Ham United 4-0, Minggu (12/8/2018).

Sadio Mane mencetak brace alias dua gol pada laga pertama Liga Inggris 2018-2019 melawan West Ham United. Kedua gol Mane tercipta pada menit ke-45+2 dan 53. Mane mengatakan bahwa Liverpool layak meraih kemenangan tersebut.

“Kami memainkan pertandingan yang hebat dan membuat banyak peluang. Kami layak menang. Saya juga bahagia bisa mencetak dua gol untuk Liverpool,” kata Mane dilansir Football5Star.com dari Express.

Liverpool menurunkan dua pemain anyar, Alisson Becker dan Naby Keita, sebagai starter. Keduanya menjawab kepercayaan manajer Juergen Klopp dengan penampilan gemilang melawan West Ham United. Mane juga meminta Liverpool terus konsisten menunjukkan penampilan apik sepanjang musim.

mane dan salah (football365.com)
football365

“Saya rasa tim ini bermain dengan fantastis. Sekarang kami akan menatap laga selanjutnya,” ujar Mane.

“Semoga kami bisa mempertahankan performa seperti ini setiap pekan,” ucap pemain asal Senegal itu.

Gol kedua Mane dalam pertandingan itu dinilai kontroversial. Pasalnya dalam tayangan ulang, eks pemain Southampton itu sudah berada dalam posisi offside sebelum menceploskan bola ke gawang West Ham. Akan tetapi, wasit Anthony Taylor tetap mengesahkan gol tersebut.

Selanjutnya Liverpool akan bertandang ke markas Crystal Palace pada pekan kedua Liga Inggris, Selasa (21/8/2018). Bek Liverpool, Dejan Lovren, yang saat ini cedera diprediksi sudah bisa tampil pada laga tersebut.

Comments
Loading...