Salah Tetap Tenang Usai Cetak Hat-trick

Football5star.com, Indonesia – Liverpool patut berterima kasih pada Mohamed Salah yang mencetak hat-trick ketika membawa timnya menang 4-0 atas Bournemouth di Stadion Vitality, Sabtu (8/12/2018). Walau begitu, pemain asal Mesir ini tetap berusaha untuk tenang menanggapi performa impresifnya.

Ini adalah hat-trick pertama yang dibuat Salah musim ini. Torehan ini sekaligus menggenapi golnya menjadi 10 dan menjadikannya sebagai top skorer sementara bersama Pierre Emerick Aubameyang.

Walau begitu, pemain yang didatangkan dari AS Roma ini tidak mau jemawa. Ia justru lebih senang dengan keberhasilan timnya yang mampu menjaga cleansheet dan berhasil menyalip Manchester City di puncak klasemen.

@LFC

“Cetak tiga gol, memuncaki klasemen dan tetap cleansheet, ini jadi hasil akhir yang fantastis. Saya menikmati laga hari ini, tapi saya harus tetap tenang. Saya tahu semua orang punya ekspektasi tinggi pada saya,” kata Salah kepada Sky Sports, Sabtu (8/12/2018).

“Tapi yang paling penting dari semua ini adalah kemenangan tim di tiap pertandingan dan sekarang kami berada di puncak klasemen,” ia menambahkan.

Usai pertandingan pemain asal Mesir ini dinobatkan sebagai man of the match pada pertandingan kali ini. Tapi dia menolak penghargaan tersebut dan memberikannya kepada James Milner.

“Saya harus memberi ucapan selamat padanya karena sudah melakoni karier yang luar biasa. Saya berharap saya bisa memiliki karier panjang sepertinya. Tapi saya tidak tidak ingin mengambil penghargaan itu dari Milner,” tutupnya.

Comments
Loading...