Salam Perpisahan Juergen Klopp kepada Danny Ings

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5Star.com, Indonesia – Manajer Liverpool, Juergen Klopp, memberikan ucapan perpisahan kepada Danny Ings yang musim depan dipinjamkan ke Southampton.

Danny Ings gagal bersinar bersama Liverpool musim lalu. Pemain 26 tahun itu kalah bersaing dengan penyerang-penyerang Liverpool lainnya seperti Roberto Firmino, Sadio Mane, dan Mohamed Salah. Alhasil, Ings hanya bermain 14 kali bagi The Reds di semua kompetisi musim lalu.

Pada bursa transfer musim panas ini, Ings dipinjamkan ke Southampton dengan opsi pembelian 19 juta pounds pada akhir musim depan. Manajer Liverpool, Juergen Klopp, pun memberikan salam perpisahan kepada Ings.

danny Ings, Southampton
@SouthamptonFC

“Sebelum saya datang ke sini, saya menonton banyak sekali rekaman pertandingan Liverpool. Danny Ings adalah salah satu pemain yang saya ingin latih,” kata Klopp dilansir Football5Star.com dari laman resmi Liverpool.

Menurut Klopp, Danny Ings sudah seperti teman dan keluarganya sendiri. Karena itu, kepergian pemain asal Inggris itu ditanggapi secara emosional oleh klub dan Klopp sendiri. Klopp berharap Ings dapat meraih kesuksesan di tim barunya tersebut.

“Kami akan mengucapkan selamat tinggal untuk sahabat kami. Untuk Danny, saya yakin karier terindahnya akan segera dia dapat. Dia sekarang jauh lebih fit dan hanya membutuhkan kesempatan untuk bermain,” tutur manajer asal Jerman itu.

“Dia punya kesempatan di sana. Dan sebagai keluarga besar Liverpool, kami berharap Danny meraih kesuksesan, kami akan selalu merindukan dia,” ujar Klopp lagi.

Liverpool telah menggaet empat pemain baru pada bursa transfer musim panas ini. Setelah Naby Keita yang ditransfer sejak musim lalu, ada tiga pemain lain baru yang bergabung dengan The Reds yakni Fabinho, Xherdan Shaqiri, dan Alisson Becker.

Comments
Loading...