Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Seorang Kriminal Hadir di Anfield, Fan Cemas

200

Seorang kriminal bernama Stephen French tertangkap kamera tengah menyaksikan laga antara Liverpool vs Bournemouth di Stadion Anfield pada Kamis (29/10).

Dilaporkan oleh The Liverpool Echo, French duduk di seksi VIP, bersebelahan dengan pemain Liverpool, yakni Mamadou Sakho, Christian Benteke, dan Emre Can.

Hal ini jelas membuat panik para penggemar Liverpool yang merasa French tidak seharusnya berada di Anfield. Pasalnya, French merupakan seorang mafia kelas kakap yang dikenal luas oleh penduduk kota Liverpool. Ia sempat menjadi penguasa jaringan gelap Liverpool yang sangat ditakuti dan mendapatkan julukan The Devil.

Berkat pajak liar yang Ia kumpulkan dari para penjual narkoba, French menjadi raja kriminal paling kaya dan kuat di seluruh Britania Raya.

Yang membuat bingung adalah, pada tahun 2013 French dijatuhi hukuman tiga tahun penjara karena memukul seorang pebisnis dengan pistol.

Seorang pria yang tak ingin disebutkan namanya mengaku cemas dengan kondisi ini.

“Saya dan anak saya yang berumur 14 tahun ada di pertandingan tersebut dan di sana ada French yang pernah mengatakan banyak sekali orang yang ingin membunuh dirinya. Bagaimana jika ada seseorang yang menembaknya?” keluh dirinya.

“Menurut saya fakta bahwa Ia bisa berada di sana sangatlah memalukan. Harus ada yang melaporkan hal ini kepada (Jurgen) Klopp,” tuntasnya.

Banyak yang menduga hal ini ada kaitannya dengan evakuasi yang sempat dilakukan Liverpool di Anfield satu hari sebelum pertandingan.

Belum ada pernyataan resmi dari pihak klub perihal kejadian ini.