Shaqiri Beri Liverpool Dimensi Baru

Football5star.com, Indonesia – Bek Liverpool, Virgil van Dijk, memuji rekannya, Xherdan Shaqiri. Di mata Van Dijk, Shaqiri adalah pemain hebat.

Liverpool menang 2-0 atas Fulham pada lanjutan pertandingan Liga Inggris di Anfield, Minggu (11/11/2018) malam WIB. Gol The Reds dilesakkan Mohamed Salah dan Shaqiri.

Gol Shaqiri cukup cantik. Berawal dari umpan silang Andy Robertson, bola berhasil diteruskan Shaqiri dengan tendangan voli ke gawang Fulham.

Shaqiri sendiri memang sedang dalam performa baik. Dalam enam laga terakhir, eks pemain Inter Milan dan Bayern Munich itu menyumbangkan dua gol dan tiga assist.

Xherdan Shaqiri liverpool
Getty Images

“Shaqiri bermain bagus. Dia bekerja keras seperti pemain lain dan ketika dia mendapat kesempatan, dia bermain baik. Dia mencetak gol lawan Fulham, tetapi dia sudah cukup penting dalam beberapa pertandingan terakhir dan ini bagus untuk kami,” kata Van Dijk di Soccerway.

“Pemain lain juga bagus. Tapi Shaqiri adalah seorang pria dengan kualitas berbeda dan dengan kaki kirinya, dia selalu berbahaya. Dia telah melakukannya dengan baik dan kami sangat senang memilikinya,” Van Dijk menambahkan.

Liverpool sendiri kini berada di peringkat dua klasemen Liga Inggris. The Reds tertinggal dua angka dari Manchester City di singgasana.Liga Inggris.

Comments
Loading...