Shaqiri Ingin Pertahankan Momentum di Liverpool

Football5star.com, Indonesia – Winger Liverpool, Xherdan Shaqiri, mengaku bahagia dengan kemenangan timnya atas Fulham. Kebahagiaan Shaqiri bertambah karena ia sukses mencetak gol di laga tersebut.

Liverpool menang 2-0 atas Fulham pada lanjutan pertandingan Liga Inggris di Anfield, Minggu (11/11/2018) malam WIB. Gol The Reds dilesakkan Mohamed Salah dan Xherdan Shaqiri.

Gol Shaqiri cukup cantik. Berawal dari umpan silang Andy Robertson, bola berhasil diteruskan Shaqiri dengan tendangan voli ke gawang Fulham.

“Umpan silang yang sangat bagus, itu hasil akhir yang bagus. Dampak seperti itu tidak begitu penting bagiku. Aku ingin membantu tim,” kata Shaqiri di situs resmi klub.

Xherdan Shaqiri jurgen klopp liverpool
Twitter Liverpool

“Ketika itu gol atau assist, itu selalu baik untukku. Aku datang di musim panas untuk membantu tim ini maju dan membuat tim lebih baik. Aku sangat senang dengan penampilanku, aku hanya harus terus seperti ini dan berlatih keras setiap hari. Aku harap kami terus berjalan sampai akhir seperti ini,” Shaqiri menambahkan.

Shaqiri memang sedang dalam performa baik. Dalam enam laga terakhir, eks pemain Inter Milan dan Bayern Munich itu menyumbangkan dua gol dan tiga assist.

Liverpool sendiri kini berada di peringkat dua klasemen Liga Inggris. The Reds tertinggal dua angka dari Manchester City di singgasana.Liga Inggris =

Comments
Loading...