Shaqiri: Spurs Tim yang Berbahaya

52

Banner Footbal Live Star-Football5star

 

Football5star.com, Indonesia – Pekan kelima Premier League menyajikan satu partai big match. Liverpool akan bertandang ke markas Tottenham Hotspur, Wembley Stadium, pada Sabtu (15/9/2018). Bintang anyar The Reds, Xherdan Shaqiri, berharap timnya bisa memenangkan pertandingan.

Liverpool hingga saat ini meraih hasil sempurna di empat pertandingan. Sedangkan tiga kemenangan Spurs ternoda oleh kekalahan di kandang Watford pada pekan keempat. Kendati demikian, Shaqiri tetap percaya klub asuhan Mauricio Pochettino itu tim yang berbahaya.

zimbio.com

“Mereka punya kualitas yang sangat berbahaya. Mereka adalah tim yang pemainnya sudah bermain bersama untuk waktu yang lama. Itu menjadi nilai lebih mereka,” kata Shaqiri seperti dikutip Football5star.com dari Mirror, Kamis (13/9/2018).

“Mereka sudah mengerti satu sama lain dengan sangat baik dan Anda bisa melihat itu selama ini. Jadi kami tahu mereka mempunyai tim dengan talenta yang besar. Tapi kami datang ke sana dan mencoba memenangkan laga. Kami tahu caranya di laga berat nanti,” ia menuturkan.

Lebih lanjut, Shaqiri masih menunggu kesempatan untuk bermain sebagai starter pada laga Sabtu nanti. Walau begitu, ia mengaku santai menantikan debutnya sebagai plihan pertama Juergen Klopp, terlebih tengah pekan nanti Liverpool kembali bertanding di ajang Liga Champions melawan Paris Saint Germain.

“Saya sangat santai menunggu kesempatan itu karena kami punya banyak pertandingan dan setiap pemain menunjukkan performa yang bagus. Saya ingin fokus pada Spurs, setelah itu ada Liga Champions yang sangat dinantikan,” tutupnya.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.