Solanke Belum Menyerah di Liverpool

Football5star.com, Indonesia – Striker muda Inggris, Dominic Solanke, menegaskan dirinya belum menyerah di Liverpool. Ia yakin akan berkembang di bawah asuhan Manajer Jurgen Klopp.

Solanke gabung Liverpool dari Chelsea pada awal musim lalu secara gratis. Sebelumnya, Solanke dibesarkan oleh tim muda Chelsea. Dia juga pernah dipinjamkan ke tim asal Belanda, Vitesse.

Solanke kerap menjadi pemain pengganti pada musim lalu. Ia mendapatkan kesempatan bermain pada 21 laga di Premier League, di mana 16 laga di antaranya sebagai pemain pengganti.

Tapi, status sebagai pemain pengganti itu tidak lagi didapatkan oleh Solanke musim. Dia belum pernah dimainkan di laga Premier League. Meski demikian, sang pemain tak patah semangat.

Football5star
@LFCPhoto

“Klopp adalah manajer hebat dan dia tahu apa yang dia lakukan, terutama ketika dia menarik pemain muda. Anda dapat melihat apa yang telah dia lakukan dengan Trent Alexander-Arnold dan Joe Gomez saat ini dan seberapa jauh mereka telah pergi. Mereka telah menjadi dua pemain penting bagi kami musim ini,” kata Solanke di Soccerway.

“Aku sudah mengenal mereka selama beberapa tahun sekarang jadi aku telah melihat mereka menembus tim dan Klopp membantu mereka. Semua orang juga telah membantuku. Sejak bergabung, mereka semua membuat aku merasa diterima.”

“Setiap kali mereka melihat seseorang yang dapat mereka bantu, mereka akan selalu melakukannya,” Solanke menambahkan.

Comments
Loading...