Footbal5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Sudah Move On, Coutinho Fokus Mengabdi Untuk Liverpool

139

Football5star.com, Indonesia – Pemain bintang Liverpool, Philippe Coutinho, menunjukkan sikap ksatrianya meski dirinya gagal berseragam Barcelona musim ini. Tampil pertama kali di Liga Inggris menghadapi Burnley, Ia mengaku telah melupakan apa yang terjadi saat bursa transfer musim panas lalu.

Saat diwawancarai oleh ESPN Brasil, ia terkesima dengan sambutan yang didapatkannya dari para pendukung dan rekan-rekannya. Coutinho berjanji, ia saat ini hanya ingin fokus membantu timnya merih setiap kemenangan.

“Apa yang terjadi kemarin adalah tawaran pekerjaan dan dalam kehidupan, terkadang Anda tertarik, terkadang tidak. Dan dalam kasus saya, seperti semua orang tahu, saya juga tertarik, keluarga saya juga. Seperti yang selalu saya katakan, ini merupakan kehormatan besar untuk menerima tawaran dari klub hebat (Barcelona) seperti itu,” ungkap Coutinho saat diwawancarai opleh ESPN Brasil, Sabtu (16/9/2017).

“Tapi itu juga merupakan kehormatan besar berada di sini, Liverpool adalah klub hebat di seluruh dunia. Sekarang saya di sini dan akan memberikan yang terbaik, seperti biasa,” lanjut pemain bernomor punggung 10 bagi Liverpool itu.

“Itu adalah bulan yang rumit bagi saya, tapi seperti yang telah saya katakan, ini adalah kehormatan untuk menerima tawaran itu, tapi juga sebuah kehormatan untuk mengenakan baju (Liverpool) ini. Jadi yang bisa saya lakukan adalah bekerja keras dan menghormatinya di lapangan,” tutupnya.

Coutinho bermain selama 70 menit dalam laga yang berakhir imbang itu. Ia digantikan oleh penyerang muda Liverpool, Dominic Solanke.