Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Tidak Ada Permusuhan, Klopp Pastikan Tempat Coutinho

190

Football5Star.com, Indonesia – Setelah transfernya ke Barcelona gagal. Philippe Coutinho mulai fokus kembali bersama Liverpool. Meski sedang mengalami cedera, Jurgen Klopp tetap memastikan satu tempat untuk pemain Brasil tersebut. Sang manajer juga menjelaskan bahwa tidak ada permusuhan yang terjadi antara mereka selama ini.

Kendati Coutinho dikabarkan kecewa akibat kegagalan transfernya itu, Klopp menampik rumor yang mengatakan hubungan keduanya merenggang. “Tentu saja hubungan kami baik. Saya justru tidak mengerti mengapa anda bertanya demikian. 100 persen tidak ada masalah dengannya,” ujar pelatih asal Jerman, seperti yang dilansir Liverpool Echo, Rabu (23/8/2017)

Selain itu, Klopp juga menegaskan akan kembali memainkan Coutinho selepas sang pemain pulih dari cedera. Ia sudah menyiapkan satu tempat inti sebagai pemain nomor 10 yang selama ini dilakoninya di Liverpool.

Selain karena kebutuhan tim, hal ini perlu dilakukan Klopp agar mantan pemain Inter Milan itu kembali dicintai publik Anfield. Sebelumnya, Coutinho sempat dibenci Kopites karena ngototnya ia meninggalkan Liverpool musim ini

Ketika ditanya kapan ia akan memainkan pemain berjuluk little magician ini, Klopp mengatakan tidak tahu. Bahkan, ia juga belum memastikan apakah bisa memainkan Coutinho pada laga kontra Arsenal, Minggu (28/8/2017), akibat kebugaran pemainnya itu masih diragukan.

“Saya tidak bisa pastikan kapan dia kembali bermain. Selama ini kami hanya konsentrasi agar ia tidak pindah. Sekarang kondisi kesehatannya tidak begitu baik,” tutup Klopp