Footbal5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Tunggu Danny Ings Musim Depan

105

Danny Ings tak mau meratapi cedera lutut yang mengharuskannya absen hingga akhir musim. Dia fokus pada masa pemulihannya demi bangkit lagi dan unjuk gigi musim depan.

Ings harus absen hingga akhir musim setelah cedera Anterior Cruciate Ligament (ACL) menderanya kala mengikuti sesi latihan tim, Kamis (15/10) lalu, atau sehari setelah dirinya kembali dari tugas membela timnas Inggris.

Cedera tersebut tentu Liverpool dan khususnya Ings, yang dalam beberapa laga terakhir tengah tampil bagus. Pemain 22 tahun itu sudah mencetak tiga gol dan jadi top skorer ‘Si Merah’ sementara di seluruh kompetisi.

Wajar jika Liverpool begitu kehilangan Ings mengingat mereka tengah mengalami krisis pemain depan, usai masih cederanya Christian Benteke serta Roberto Firmino, dan Daniel Sturridge yang juga rentan cedera.

Namun, Ings tak mau meratapi lama-lama cederanya tersebut dan bertekad untuk menjalani pemulihan sebaik mungkin, agar musim depan dia bisa fit sepenuhnya dan unjuk gigi di depan Juergen Klopp, yang harus melewatkan 3/4 musim perdananya tanpa eks pesepakbola Burnley itu.

“Sebagai profesional di era modern ini, semua tergantung bagaimana penampilan di atas lapangan,” ujar Ings kepada Telegraph.

“Tapi Anda harus fit untuk bisa tampil baik di atas lapangan, khususnya di level seperti ini,” sambungnya.

“Satu-satunya cara untuk memikat Klopp dan menunjukkan kepadanya seberapa profesionalnya diri saya, bagaimana saya berlatih di gym atau tetap berpikir positif di antara rekan-rekan setim. Kadang-kadang hal negatif bisa mengganggu para pemain dan saya tidak ingin itu mempengaruhi performa mereka,”

“Anda harus tetap berpikir positif di saat Anda cedera dan berpikir jauh ke depan.”