Van Dijk Isyaratkan Liverpool Bakal Kejar De Ligt

Football5Star.com, Indonesia – Bek Liverpool, Virgil van Dijk, menilai Matthijs de Ligt adaah bek yang sangat bagus. Ia pun mendukung klubnya mendatangkan bek Ajax Amsterdam tersebut.

De Ligt yang baru berusia 18 tahun itu berhasil menarik perhatian klub-klub besar macam Liverpool, Juventus, Barcelona dan Manchester United. Ia tampil konsisten bersama Ajax dalam dua musim terakhir. Sang pemain juga mampu menunjukkan kedewasaannya di lapangan.

Matthijs de Ligt terpesona dengan permainan Timnas Belgia. Lebih khusus lagi ia memberikan pujian untuk bintang Chelsea, Eden Hazard - Football5star - Getty Images
Getty Images

“De Ligt sudah sangat bagus, terutama pada usia itu. Bek yang baik, anak baik, dia tenang, tahu apa yang dia inginkan dan semoga dia membuat pilihan yang tepat di langkah berikutnya. Dia akan ada dalam daftar incaran The Reds, karena kami memiliki cukup pemandu bakat di klub. Jika Liverpool membutuhkan pendapatku, aku akan memberikannya,” kata Van Dijk di Soccerway.

Van Dijk sendiri baru gabung Anfield pada Januari lalu seharga 75 juta poundsterling, yang menjadikannya sebagai bek termahal di planet ini. Ketika ditanya mampukah De Ligt mematahkan rekornya jika pindah ke Liverpool, Van Dijk menjawab: Mereka akan membayar lebih sedikit untuk De Ligt. Nilai transferku sangat tinggi.”

“Tapi serius, jika dia menjadi bek paling mahal, aku akan menjadi orang pertama yang mengucapkan selamat kepadanya,” Van Dijk menambahkan.

De Ligt sendiri sudah membela Ajax dalam 21 pertandingan di semua kompetisi musim ini. Ia juga menyumbangkan dua gol dan satu assist.

Comments
Loading...