Van Dijk: Liverpool Akan Habis-habisan Kejar City

Football5star.com, Indonesia – Bek Liverpool, Virgil van Dijk, menegaskan timnya akan habis-habisan mengejar Manchester City. Ia percaya The Reds bisa sukses musim ini.

Liverpool menang 2-0 atas Fulham pada lanjutan pertandingan Liga Inggris di Anfield, Minggu (11/11/2018) malam WIB. Gol The Reds dilesakkan Mohamed Salah dan Shaqiri.

Dengan kemenangan itu, Liverpool berada di peringkat dua klasemen Liga Inggris. The Reds tertinggal dua angka dari Manchester City di singgasana.Liga Inggris

“Kami memenangkan pertandingan jadi kami melakukan dengan sangat baik dan telah membuat awal yang lebih baik dari musim lalu. Kami harus terus membangun tim, memperbaiki keadaan. Ini adalah pertanda baik bahwa kami masih berkembang. Kami berusaha untuk tetap bekerja,” kata Van Dijk di situs resmi klub.

van-dijk-liverpool-getty-zimbio-football5star
zimbio.com

“Bisakah kami mengejar City? Itu adalah sesuatu yang masih perlu kita lihat. Mereka adalah juara dan tim terbaik di liga tetapi kami akan mencoba segalanya untuk menjadi sebaik yang kami bisa. Kami tidak perlu melihat orang lain, kami ingin melihat permainan yang kami miliki dan tantangan berikutnya yang kami miliki adalah tandang ke Watford, yang akan menjadi sulit.”

“Bagi kami tantangannya adalah untuk menang atau mencoba untuk memenangkan setiap pertandingan yang ada di depan kami. Musim ini sangat panjang. City tidak akan memenangkan setiap pertandingan 5-0 dan akan memiliki permainan yang sulit, sama seperti yang lainnya. Kami perlu melihat apa yang kami miliki di depan kami dan itu lebih penting daripada melihat orang lain. Ini adalah satu-satunya jalan ke depan,” Van Dijk menambahkan.

Comments
Loading...