Walau Menang Besar, Klopp Tidak Senang dengan Permainan Liverpool

Football5star.com, Indonesia – Liverpool sukses mempermalukan tuan rumah Bournemouth dengan skor 4-0, Sabtu (8/12/2018). Namun, kemenangan besar ini belum membuat Juergen Klopp puas. Ia justru tidak senang dengan ritme permainan timnya sepanjang laga.

The Reds memimpin pada babak pertama melalui gol Mohamed Salah. Setelah itu mereka menambah tiga gol lagi pada babak kedua melalui hat-trick Salah dan gol bunuh diri Lewis Cook.

Usai pertandingan Klopp mengatakan timnya berhasil menguasai jalannya pertandingan, terutama pada babak pertama. Walau begitu, dengan performa seperti itu dia yakin timnya bisa berbuat lebih banyak di lapangan.

@LFC

“Ini laga yang sangat krusial. Kami mengontrol pertandingan, terutama pada babak pertama. Kami mencetak gol dan mengontrol semuanya. Tapi kami tidak sepenuhnya senang dengan ritme permainan hari ini,” kata Klopp kepada Sky Sports, Sabtu (8/12/2018).

“Kami membuat perubahan dan ingin melakukan sesuatu yang lebih, tapi mereka mampu menahannya. Bournemouth menjalani musim yang bagus saat ini, tapi pada akhirnya kami memenangkan pertandingan dan itu yang paling penting,” ia menambahkan.

Tidak ketinggalan pelatih berkebangsaan Jerman ini juga menyanjung performa Salah yang mencetak tiga gol pada laga kali ini. Selain itu, penampilan Adam Lallana dan Sadio Mane yang baru dimasukkan pada babak kedua juga mampu menambah warna permainan The Reds.

“Mo Salah mencetak gol fantastis, terutama yang kedua. Dia benar-benar brilian. Kemudian ada Lallana dan Mane yang masuk setelah itu dan membuat kami memainkan sepak bola yang kami inginkan,” tutupnya.

Comments
Loading...