Wijnaldum: Jarang Main, Origi Tak Pernah Mengeluh

Football5star.com, Indonesia – Gelandang Liverpool, Georginio Wijnaldum, mengungkapkan bahawa rekannya Divock Origi tak pernah mengeluh, meskipun jarang mendapat kesempatan main musim ini.

“Divock belum banyak bermain, tetapi dia tidak pernah mengeluh. Dia terus berlatih keras dan terus melakukan yang terbaik di setiap sesi. Dia layak mendapat kesempatan bermain dan fakta dia mencetak gol lawan dan memberi kami tiga poin membuatnya bahkan lebih indah,” kata Wijnaldum di Soccerway.

Liverpool menang 1-0 atas Everton pada lanjutan pertandingan Liga Inggris di Anfield, akhir pekan lalu. Dalam laga itu, gol penentu kemenangan The Reds dicetak Origi pada masa injury time.

Sebelumnya, Origi kerap punya masalah usai cedera engkel parah yang ia derita ketika melawan Everton pada 2016 lalu. Wijnaldum percaya, Origi kini sudah bangkit di Liverpool.

Getty Images

“Semua orang di ruang ganti senang untuk Divock bahwa dia memiliki momen itu.”

“Setiap pemain dalam skuat ini adalah penting. Jika seorang bek absen, kami memiliki bek lain yang bisa menggantikan. Ini sama dengan lini tengah dan depan. Ketika Origi masuk, dia menunjukkan kecepatannya dengan berlari ke garis depan. Dia adalah ancaman bagi para bek Everton dan dia melakukannya dengan sangat baik,” ucap Wijnaldum.

Liverpool sendiri kini berada di peringkat dua klasemen Liga Inggris. The Reds masih tertinggal dua angka dari Manchester City di singgasana.

Comments
Loading...