Lloris Kena Denda dan Dihukum Larangan Menyetir 20 Bulan

40

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5star.com, Indonesia – Nasib sial masih menggelayuti kiper Tottenham Hotspur, Hugo Lloris. Setelah tertangkap menyetir dengan kondisi mabuk, ia kini mendapat vonis atas pelanggarannya. Kapten Spurs ini diberi denda sebesar 50 ribu paun dan dilarang menyetir kendaraan selama 20 bulan.

Lloris diberhentikan polisi di kawasan Gloucester pada 24 Agustus lalu. Saat itu, polisi sebenarnya hanya melakukan patroli lalu-lintas rutin di pagi hari. Kala itu, polisi menemukan muntahan di mobil Lloris. Selain itu, uji alkohol menyatakan bahwa sang kiper menyetir dalam keadaan mabuk.

Lloris

Di pengadilan, hakim kemudian menghukum kiper yang baru saja menjadi juara dunia bersama Prancis ini. Lloris sendiri dijatuhi denda dan hukuman yang cukup berat karena pelanggarannya ada di titik serius. Hal ini disampaikan oleh Amanda Barron, hakim yang memimpin sidang kiper berusia 31 tahun ini.

“Ini adalah pelanggaran yang sangat serius. Tak hanya karena Anda membahayakan diri sendiri, tapi juga penumpang Anda. Ini hanya keberuntungan saja kelakuan Anda tidak mencederai orang-orang di sekitar London Tengah,” ujar Amanda dikutip dari Guardian.

Lloris sendiri bergabung ke Spurs dari Olympique Lyon pada tahun 2012. Bersama tim London Utara itu, ia sudah koleksi 75 clean sheets dalam 209 penampilan di Premier League. Tak hanya itu, ia juga baru saja memimpin negaranya menjuarai Piala Dunia 2018. Di final, Prancis sukses tundukkan Kroasia dengan skor cukup mencolok, 4-2.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.