Lloris: Sissoko Pantas Dapat Pujian

Football5star.com, Indonesia – Penampilan apik dari Moussa Sissoko bersama Tottenham Hotspur dalam beberapa partai terakhir ternyata tak luput dari pengamatan Hugo Lloris. Menurutnya, Sissoko berhak mendapatkan pujian tinggi dari kerja kerasnya bersama Tottenham.

Akhir pekan lalu, Sissoko berhasil menunjukkan penampilan gemilang di partai melawan Chelsea. Di partai tersebut, ia berhasil membuat The Blues kesulitan mengembangkan permainan.

Di partai Liga Champions melawan Inter Milan, pemain asal Prancis itu kembali mampu menunjukkan pemainan terbaiknya. Kontribusi maksimalnya berhasil membawa The Lilywhites meraih kemenangan di partai melawan Chelsea dan Inter.

Moussa Sissoko - Hugo Lloris - Tottenham Hotspur - @HotspurRelated
@HotspurRelated

“Moussa pantas mendapatkan pujian tinggi berkat kerja kerasnya. Dia selalu bekerja keras meskipun sedang berada di situasi sulit. Sekarang, banyak pihak yang menyadari seberapa penting sosok dari Moussa untuk kami,” ujar Lloris dikutip dari SKy Sports,

:”Dia memiliki semangat yang sangat besar. Hal tersebut membuatnya menjadi salah satu pemain yang sangat dihargai di skuat Timnas Prancis. Dia adalah rekan yang luar biasa dan selalu bisa menajdi pemimpin baik di dalam maupun luar lapangan,” sambung Lloris menambahkan.

Di akhir pekan nanti, Mauricio Pochettino tentunya berharap kegemilangan dari Sissoko dapat terus berlanjut. Pasalnya, mereka akan menghadapi partai Premier League bertajuk North London Derby melawan Arsenal.

Apabila mampu meraih tiga angka di partai melawan Arsenal, Tottenham akan semakin mengukuhkan dirinya di papan atas klasemen sementara Premier League. Saat ini, mereka ada di peringkat ke-3 dengan koleksi 30 poind ari 13 partai.

Comments
Loading...