Lloris Tak Sabar Ingin Segera Hadapi Arsenal

Football5star.com, Indonesia – Kapten Tottenham Hotspur, Hugo Lloris, mengaku sudah tak sabar ingin segera bermain mengahapi Arsenal akhir pekan nanti. Ia mengatakan bahwa kedatangan Unai Emery membuat Arsenal kini menjadi tim yang jauh lebih tangguh.

Di bawah asuhan Emery, Arsenal hanya menelan kekalahan di dua partai Premier League musim ini. Hingga pekan ke-13, pelatih asal Spanyol itu mampu membawa The Gunners duduk di peringkat ke-5 klasemen sementara Premier League dengan koleksi 27 poin. Terpaut tiga angka dari Tottenham yang ada di peringkat ke-3.

“Partai melawan Arsenal musim ini akan berjalan dengan sangat menarik. Hal itu dikarenakan adanya manajer baru yang menangani mereka musim ini,” ujar Lloris dikutip dari Sky Sports.

Hugo Lloris - Tottenham Hotspur - Arsenal - BBC
BBC

“Musim ini, mereka memiliki gaya bermain yang berbeda dengan energi yang jauh lebih tinggi dibanding musim-musim sebelumnya. Selain itu, mereka juga berhasil meraih hasil positif di beberapa pekan terakhir,” imbuh penggawa Timnas Prancis itu.

Meskipun kedatangan Emery, Lloris tak menjagokan Arsenal untuk meraih gelar Premier League musim ini. Menurutnya, Liverpool dan Manchester City adalah dua tim favorit untuk menggondol gelar Premier League musim ini.

“Untuk saya pribadi, Liverpool dan Manchester CIty adalah dua tim dengan peluang terbesar untuk menjadi juara. Namun, segalanya bisa terjadi di periode sibuk pada akhir tahun nanti,” pungaksnya.

Comments
Loading...