Lloris Ungkap Penyerang Tersulit yang Pernah Dihadapinya

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5star.com, Indonesia РKiper Tottenham Hotspur, Hugo Lloris, mengungkapkan bahwa sosok legenda Real Madrid, Raul Gonzalez, merupakan lawan tersulit yang pernah ia hadapi. Menurutnya, Raul selalu bisa melepaskan tembakan yang menyulitkan bagi para kiper.

Lloris sempat menghadapi Raul di ajang Liga Champions pada tahun 2010 silam. Kala itu ia berhasil membuat legenda timnas Spanyol tersebut gigit jari. Namun, ia harus rela melihat gawangnya dibobol tiga kali melalui dua gol Klaas-Jan Huntelaar dan Jefferson Farfan.

Raul - Lloris -
Football Tube

“Sulit untuk menentukan siapa penyerang tersulit yang pernah saya hadapi. Bagi saya, penyerang terbaik yang pernah saya hadapi ada di sosok Raul. Saya pernah menghadapinya ketika masih bermain untuk Lyon dan ia masih memperkuat Schalke di ajang Liga Champions beberapa tahun yang lalu,” kata Lloris dilansir¬†Daily Mirror.

“Dia selalu melihat dimana posisi kiper sebelum melepaskan tembakan. Hal tersebut membuat setiap tembakannya menjadi sulit untuk diselematkan,” lanjut pria yang juga menjabat sebagai kapten timnas Prancis itu

Selain Raul, penyerang lain yang juga menyulitkannya adalah sosok legenda Portugal, Pauleta. Ia sempat berhadapan dengan Pauleta ketika masih meniti karier sepakbolanya bersama Nice di Ligue 1.

“Saya juga kesulitan menghadapi Pauleta ketika ia bermain di PSG. Setelah itu, barulah nama-nama seperti Suarez, Cristiano dan Messi yang tak perlu saya sampaikan lagi,” pungkas penjaga gawang berusia 31 tahun itu.

Comments
Loading...