Lopetegui Malas Bicarakan Transfer Courtois ke Madrid

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Real Madrid, Julen Lopetegui, enggan membicarakan rencana klubnya membajak kiper Chelsea, Thibaut Courtois. Lopetegui hanya mau membahas tentang pemain di dalam timnya.

Courtois pada bursa transfer musim panas ini santer dikabarkan menjadi target utama Madrid. Dengan kontrak penjaga gawang timnas Belgia ini yang hanya tersisa satu musim di Stamford Bridge membuat peluangnya untuk bergabung dengan Los Blancos terbuka cukup lebar.

Thibaut Courtois Vs Everton (zimbio.com)
Getty Images

Courtois mulai dikaitkan dengan Madrid setelah sang penjaga gawang tampil apik bersama timnas Belgia di Piala Dunia 2018. Namun, Lopetegui enggan berkomentar mengenai kabar kepindahan sang pemain.

“Saya tidak ada waktu berbicara tentang pemain yang tidak di Madrid,” kata Lopetegui seperti dilansir Soccerway.

“Saya senang dengan kiper yang saya miliki dan saya tidak akan berbicara tentang pemain yang bukan bagian dari tim ini,” Lopetegui menambahkan.

Skuat Madrid saat ini setidaknya memiliki Keylor Navas, Kiko Casilla, Luca Zidane, dan Andry Lunin di bawah mistar. Nama terakhir merupakan salah satu rekrutan baru di musim panas usai diboyong dari Zorya Luhansk.

Saat menghadapi Manchester United, Rabu (1/8/2018) pagi WIB, Lopetegui menurunkan Casilla sebagai starter. Di babak kedua, tugas mengawal gawang dioper ke Lunin.

Comments
Loading...