Lovren Ajak Skuat Liverpool Bangkit Di Piala Liga Inggris

Liverpool baru menuai kekalahan menyesakkan dari West Ham United di Premier League. Namun, The Reds jelas ingin segera bangkit. Defender Dejan Lovren menggugah rekan-rekannya untuk segera siap meladeni Stoke City di Piala Liga Inggris.

Liverpool memang akan bertandang ke Stadion Britannia yang menjadi markas Stoke pada Selasa (5/1). Mereka bakal melakoni laga leg pertama semifinal Piala Liga Inggris. Terkait laga ini, Lovren menganggapnya sangat penting. Pasalnya, inilah momen yang dinilai tepat untuk menebus kekalahan dari West Ham di Premier League.

“Kami memiliki pertandingan melawan Stoke. Ini merupakan kesempatan besar bagi kami untuk menembus final. Jadi, kami harus tetap tenang dan berkata bahwa besok adalah hari baru dan kami akan bersiap melawan Stoke untuk menembus final,” kata Lovren.

Liverpool memang semestinya serius menjadikan Piala Liga Inggris sebagai ajang untuk meraih trofi. Untuk menjuarai Premier League, tentu akan sulit jika melihat kinerja pada musim ini. Selain itu, The Reds juga baru masuk di Putaran Ketiga di Piala FA. Beda halnya dengan Piala Liga Inggris yang sudah dilakoni hingga semifinal.

Kebetulan, Liverpool memiliki catatan apik atas Stoke. Musim ini, mereka sudah pernah mengalahkan The Potters di Premier League. Hebatnya kemenangan itu juga mereka raih di Stadion Britannia.

Akan tetapi, The Reds tetap perlu waspada. Akir-akhir ini kinerja Stoke mendadak meningkat ketika bertemu tim kuat. Dalam tiga laga kandang terakhirnya di Premier League, mereka tercatat sanggup mengalahkan Manchester City dan Manchester United.

Comments
Loading...