Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Lovren Kagum Dengan Talenta Firmino

118

Bek tengah Liverpool, Dejan Lovren, mengaku kagum akan talenta yang dimiliki rekan setimnya, Roberto Firmino. Dia pun tak segan untuk memberikan pujian kepada gelandang asal Brasil tersebut. Hal ini disampaikan Lovren usai Liverpool mempermalukan Manchester City dengan skor 4-1 di Etihad, Minggu (22/11).

Pada laga tersebut, Firmino memang hanya menyumbangkan satu gol untuk Liverpool. Akan tetapi performanya secara keseluruhan terbilang sangat impresif. Apalagi, ini adalah musim ini perdananya di Premier League.

Dalam laga itu, manajer Juergen Klopp memasang Firmino sebagai striker tunggal di lini depan. Situasi yang sama juga terjadi ketika Firmino bermain di posisi tersebut saat mengalahkan Chelsea 1-3 di Stamford Bridge.

“Ya, kita harus memberinya waktu lagi untuk beradaptasi di liga baru, tapi dia punya talenta yang luar biasa. Kami melihatnya setiap hari dalam sesi latihan dan sekarang kami melihatnya langsung saat pertandingan. Dia menjadi momok bagi pertahanan Man City. Dia pemain luar biasa dengan talenta yang mengagumkan,” sanjung Lovren.

“Roberto mencetak satu gol tapi sebenarnya dia bisa mencetak hat-trick. Dia menciptakan peluang dan bisa mencetak gol pula di laga itu. Dia punya potensi besar dan aku tahu bahwa dia akan berkembang menjadi lebih baik lagi bagi tim ini.”

Firmino didatangkan Liverpool pada musim panas lalu dari Hoffenheim. Bakatnya sudah lama tercium oleh klub-klub besar Eropa. Namun, Firmino mempertegasnya saat mendapatkan kesempatan membela Brasil sejak setelah Piala Dunia 2014 lalu.