Lovren: yang Dibenci Fans Southampton itu Saya, Bukan van Dijk

1,191

Football5Star.com, Indonesia – Pertemuan Liverpool vs Southampton selalu menuai kisah menarik. Penyebabnya tentu saja kebiasaan The Reds yang kerap membajak pemain The Saint. Salah satu nama yang dimaksud adalah Dejan Lovren, yang kini menjadi pemain paling dibenci publik St Marry Stadium.

Kendati Virgil van Dijk juga baru membelot ke Anfield Januari lalu, Lovren tetap merasa dia lah yang menjadi public enemy fans tuan rumah. Pada laga yang berlangsung Minggu (11/2/2018), bek asal Kroasia itu hanya diturunkan sebagai pemain pengganti pada babak kedua.

Sedangkan van Dijk bermain sejak menit awal. Dan tentu saja ia mendapat ejekan dari publik tuan rumah setiap bek termahal dunia ini memegang bola. Tapi bagi Lovren, apa yang dirasakan rekan barunya itu belum ada apa-apanya.

zimbio.com

“Saya tetap musuh nomor satu di sini. Mungkin Virgil ada di belakang saya, dia mendapatkan sambutan negatif dari fans, tapi itu belum seberapa. Perasaan saya lebih mengerikan ketika pertama kali kembali ke sini sebagai pemain Liverpool,” ujar Lovren kepada Sky Sports, Minggu (11/2/2018).

Walaupun mendapat sambutan yang tak mengenakkan, Lovren tetap tidak bisa melupakan Southampton yang telah membesarkan namanya. Ia pun mengakui punya memori indah saat masih berseragam The Saint beberapa musim lalu.

“Saya punya karier yang luar biasa di Southampton dan selalu mengingat itu. Saya tak kan pernah membenci fans Soton karen mereka sudah berjasa pada karier saya selama ini,” tutupnya.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.