Torreira Berbunga-bunga Disandingkan dengan Vieira

Football5star.com, Indonesia – Gelandang Arsenal, Lucas Torreira kini menjadi idola baru bagi fans klub asal London Utara tersebut. Bahkan pemain asal Uruguay tersebut digadang-gadang bakal menjadi penerus dari Legenda The Gunners, Patrick Vieira.

Lucas Torreira Berbunga-bunga Disandingkan Dengan Patrick Vieira
mirror.co.uk

Eks penggawa Timnas Prancis tersebut merupakan gelandang bertahan legendaris bagi Arsenal. Selama 18 musim memperkuat The Gunners ia tampil dalam 386 pertandingan dengan turut menyumbangkan sepuluh trofi.

Patrick Vieira juga masuk dalam daftar skuat The Invincibles yang berhasil menjuarai Premier League musim 2004 tanpa sekali pun menelan kekalahan.

Lucas Torreira mengaku berbunga-bunga bisa disandingkan dengan pemain yang dulunya bernomor punggung 4 untuk Arsenal tersebut. Akan tetapi ia mengaku masih jauh dari apa yang telah dilakukan oleh Patrick Vieira selama berkarier.

“Jika fans membandingkan saya dengan Patrick Vieira, itu sangat luar biasa. Ini membuat saya sangat bangga, tapi saya harus tumbuh lebih tinggi lagi untuk bisa menjadi sepertinya,” kata Torreira setengah bercanda seperti dikutip Football5star dari Sky Sports,” Kamis (8/11/2018).

“Dia (Vieira) adalah pemain hebat, saya ingat bangun setiap pagi di Uruguay untuk menontonnya bermain. Saya senang (dengan perbandingan ini) dan ingin terus membantu tim,” sambungnya.

Lucas Torreira didatangkan oleh Manajer Anyar Arsenal, Unai Emery dari Sampdoria pada Juli 2018 lalu dengan biaya sebesar 30 juta euro. Musim ini ia tampil dalam 16 pertandingan di seluruh ajang kompetisi dengan menyumbangkan dua assist.

Comments
Loading...