Torreira Bicara Target Realistis Arsenal Musim Ini

Football5star.com, Indonesia – Gelandang Arsenal, Lucas Torreira berbicara tentang target realistis bagi klubnya saat ini. Ia tak menyebutkan bahwa menjuarai Premier League menjadi ambisi utama bagi klub asal London tersebut.

Pemain asal Uruguay itu senang dengan tren positif Arsenal belakangan ini. Tercatat setelah dikalahkan oleh Chelsea di Premier League, tim besutan Unai Emery tersebut belum sekali pun menelan kekalahan.

Lucas Torreira Bicara Target Realistis Arsenal Musim Ini
zimbio.com

“Kami sudah memiliki langkah yang sangat baik sejauh ini. Saya banyak kerja keras tetapi tim bekerja keras dan meningkat penampilan di setiap pertandingan,” kata Lucas Torreira seperti dikutip Football5star dari Sky Sports, Kamis (8/11/2018).

“Secara pribadi, saya pikir tujuan yang baik bagi kami adalah untuk mencoba dan lolos ke Liga Champions. Itu akan fantastis untuk klub dan fans,” sambungnya.

“Kami juga ingin berjuang sampai akhir di Premier League, Liga Europa, Piala Carabao dan ketika Piala FA dimulai juga,” tutupnya.

Saat ini Arsenal tengah berada di peringkat kelima klasemen sementara Premier League dengan mengantongi 23 angka. The Gunners hanya terpaut satu poin dari tim penghuni peringkat keempat, Tottenham Hotspur.

Selain mengejar tiket Liga Champions musim depan lewat klasemen empat besar di Premier League, Arsenal juga berpeluang mendapatkannya di Liga Europa.

Lucas Torreira dkk kini tengah nyaman di puncak klasemen grup E kompetisi kasta kedua antar klub di Eropa itu dengan mengantongi sembilan poin.

Comments
Loading...