Luiz Sebut Kedatangan Sarri Jaminan Prestasi

48

Banner Footbal Live Star-Football5starFootball5star.com, Indonesia – Kedatangan Maurizio Sarri ke Chelsea, memunculkan asa baru di tubuh tim. Salah satu pemain yang antusias atas kedatangan pria Italia tersebut adalah David Luiz.

Bek tengah asal Brasil tersebut menganggap, Sarri, membawa peruabaan signifikan ke tubuh The Blues. Ia melakukan pendekatan berbeda dibandingkan manajer terdahulu, Antonio Conte.

David Luiz - Chelsea - Premier League - football5star.com - Getty Images
gettyimages

Sarri datang dari Napoli untuk menggantikan Conte yang dianggap sudah habis. Padahal, mantan gelandang Juventus tersebut langsung mempersembahkan gelar Premier League di musim perdananya.

“Dia merupakan seseorang dengan kepribadian yang sangat luar biasa. Aku yakin filosofi yang ia bawa sesuai dengan semua orang di sini karena dia sangat menikmati sepak bola,” kata Luiz pada situs resmi klub.

Sentuhan Sarri sejauh ini masih berbuah positif bagi Chelsea. Luiz dkk merupakan satu dari tiga tim yang masih memegang rekor poin sempurna yakni 12 selain Liverpool dan Watford.

Klub yang bermarkas di Stamford Bridge tersebut bertengger di peringkat kedua. Kalah selisih gol dari The Reds di puncak, dan unggul dari Watford yang berada satu strip di bawah.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.