Luiz Tak Pedulikan Rekor Kemenangan Chelsea

63

Football5star.com, Indonesia – Bek Chelsea, David Luiz, mengaku bersyukur timnya kembali meraih kemenangan musim ini. Ia pun berharap rekan-rekannya terus tampil konsisten hingga akhir musim.

Bersama Liverpool, Chelsea sukses melibas lima laga awal musim dengan kemenangan. Tak heran, keduanya kini menempati peringkat teratass klasemen sementara dengan raihan poin sama.

The Blues masih kalah selisih gol dari The Reds. Luiz pun menegaskan yang terpenting bagi timnya sekarang adalah tiga poin. Tanpa mempedulikan rekor atau catatan istimewa yang mereka raih.

“Tidak pernah mudah memenangkan satu pertandingan di Premier League. Jadi, kami tidak pernah memikirkan bagaimana kami berhasil menang dalam lima laga beruntun,” kata Luiz pada BBC.

“Kami berhasil menjalani pertandingan dengan baik menggunakan cara kami. Cardiff adalah tim yang kuat secara fisik, tidak heran aku senang kami bisa mencetak banyak gol,” tambahnya.

Luiz juga mengatakan bahwa target mereka musim ini masih sama yakni merebut gelar juara yang musim lalu jadi milik Manchester City. Namun, ia mengakui target tersebut tidak mudah.

David Luiz - Chelsea - Premier League - football5star.com - Getty Images
gettyimages

“Chelsea adalah tim yang selalu ingin bersaing menuju tangga juara. Demikian pula dengan musim ini. Kami punya peluang yang cukup besar untuk ke sana, tapi, lebih baik fokus pada setiap pertandingannya,” pungkas Luiz.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.