Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Luka Joseph Gomez Tidak Serius

130

Tim Medis Liverpool akan memriksa kondisi Bek Liverpool Joseph Gomez pada hari Rabu karena cedera lutut ketika bermmain untuk Tim Nasional Inggris.
Gomez diperkirakan memiliki cedera ligamen pada lutut sebelah kanannya tetapi kecelakaan ini tidak terlihat begitu serius.
Bek muda berumur 18 tahun ini mengalami cedera ketika bermain untuk tim nasional inggris melawan Kazakhsta pada pertandingan Kejuaraan Euro untuk pemain di bawah umur 21. Gomez mengalami cedera lutut pada tahap akhir pertandingan. Inggris berhasil menang 3-0 terhadap Kazakhstan d iCoventry pada hari Selasa.
Gomez merupakan pilihan utama Liverpool untuk mengisi posisi bek tetapi ia akhirnya tidak mendapatkan posisi tersebut karena kekalahannya dalam melawan tim Manchester United (3-1) pada tanggal 12 September kemarin. Alberto Morenolah yang akhirnya memngisi posisi tersebut.
Sejauh ini Gomez telah tampil dua kali dalam pertandingan Liga Eropa. Dalam Liga Inggris, Gomez telah tampil lima kali dan memberikan satu assist. Dalam kelima pertandingan tersebut, Liverpool mencatat dua kemenangan.
Manajer baru Liverpool yang telah menggantinkan Brendan Rodgers telah berjanji untuk memberikan kesempaan bagi Gomez di tim The Reds. Pertandingan pertama Klopp sebagai manajer Liverpool akan berlangsung pada tanggal 17 Oktober mendatang melawan tim The Spurs. Manajer Tim Nasional Inggris untuk pemain dibawah 21, Gareth Southgate, telah menyatakan bahwa Gomez dapat dipertimbangkan untuk bermain bagi Liverpool.
Southgate memberikan pernyataan pada awak media bahwa kondisi Gomez sepertinya tidak begitu bermasalah. Cedera lutut Joe Gomez memang mengkhawatirkan pada awalnya. Namun, kondisi Gomez diyakini tidak teralu mengkhawatirkan.