Footbal5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Lukaku Bisa Pecahkan Rekor Gol Ronaldo di Man United

76

Football5star.com, Indonesia – Mantan bek Manchester United, Mikael Silvestre, percaya Romelu Lukaku bisa memecahkan rekor gol Cristiano Ronaldo di Old Trafford dalam satu musim.

Pada musim 2007-08 , Ronaldo sukses melesakkan 42 gol di semua kompetisi bersama Setan Merah. Sebanyak 31 gol di antaranya lahir di Liga Inggris.

Lukaku sendiri sudah tampil sangat baik sejak dibeli dari Everton pada bursa transfer lalu. Ia melesakkan 11 gol dalam 10 penampilan. Sebanyak 7 gol di antaranya lahir di Liga Inggris.

“Lukaku bisa pecahkan rekor Ronaldo dalam satu musim. Itu akan menjadi pernyataan besar, secara pribadi untuk Lukaku dan tim juga. Ini berarti banyak dan jelas mereka dalam perlombaan untuk mendapatkan gelar juara. Kami baru di bulan Oktober dan banyak bisa terjadi sampai akhir musim, tapi Lukaku bisa melanjutkan ketajamannya,” kata Silvestre kepada 888sport.

Selain Lukaku, Man United juga masih memiliki striker haus gol lain yakni Zlatan Ibrahimovic yang musim lalu melesakkan 26 gol. Ibra baru akan kembali bermain pada Januari mendatang.

“Jelas striker nomor satu adalah Lukakum tapi kemudian Ibrahimovic dapat memiliki dampak yang besar jika Anda berjuang untuk empat trofi. Akan ada saat Lukaku perlu istirahat karena sejauh ini dia bermain di setiap pertandingan. Lukaku akan memiliki peran, tapi jelas tidak sebanyak musim lalu.”

“Jika Anda adalah United, City, Tottenham, Liverpool, Chelsea atau Arsenal, Anda memerlukan dua striker berkualitas tinggi jika Anda ingin memenangkan Liga Primer,” Silvestre menambahkan.