Footbal5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Lukaku Lagi-lagi Jadi Penentu Kemenangan MU

175

Football5Star.com, Indonesia – Manchester United kembali melanjutkan tren positifnya musim ini. bertandang ke Stadion St Mary’s, The Reds Devils berhasil mengalahkan tuan rumah Southampton. Romelu Lukaku lagi-lagi menjadi aktor kemenangan klubnya. Gol tunggalnya sudah cukup membuat MU meraih tiga angka.

Kendati bertindak sebagai tim tamu, United berhasil menguasai jalannya pertandingan. Kebuntuan pun akhirnya pecah ketika pertandingan berjalan 20 menit. Lukaku berhasil membuka skor United di laga tersebut. Meskipun tendangan pertamanya berhasil di blok Fraiser Forster, pemain Belgia ini tidak menyianyiakan bola muntah yang mengarah kepadanya.

Gol ini sekaligus menjadi torehan ketujuhnya dari delapan pertandingan di semua kompetisi. Selain itu, Lukaku juga menjadi pemain pertama yang mencetak gol ke di St Mary’s dengan tiga klub berbeda. Sebelumnya, ia pernah menjebol gawang tuan rumah kala membela West Bromwich Albion dan Everton.

Tidak ada gol tambahan yang tercipta di babak kedua. Hal ini membuat United terus bersaing dengan Manchester City, yang disaat bersamaan juga meraih kemenangan. Dua klub tetangga ini sama-sama mengemas 16 poin di puncak klasemen, hasil dari lima kemenangan dan sekali imbang.

Susunan Pemain:

Southampton: 44-Forster; 2-Cedric Soares, 21-Bertrand, 3-Yoshida, 6-Hoedt; 18-Lemina, 22-Redmond; 8-Davis (20-Gabbiadini 73’), 14-Oriol Romeu, 11-Tadic; 7-Shane Long

Pelatih: Mauricio Pellegrino

Manchester United: 1-De Gea; 3-Baily, 4-Jones, 25-Valencia, 18-Young; 27-Fellaini, 31-Matic; 22-Mkhitaryan (12-Smalling 75’), 8-Mata (8-Mata 62’), 19-Rashford; 9-Lukaku

Pelatih: Jose Mourinho