Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Lukaku: Terima Kasih Banyak Everton

125

Football5star.com, Indonesia – Striker Belgia Romelu Lukaku mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Everton. Pemain 24 tahun itu telah berpisah dengan The Toffees.

Manchester United dan Everton telah sepakat soal transfer Lukaku seharga 75 juta pound sterling. Rencananya pemain asal Belgia itu akan segera tanda tangan kontrak dengan Setan Merah.

“Aku ingin mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada semua orang yang terlibat di @everton. Aku ingin berterima kasih atas dukungan fans selama empat tahun yang telah kita habiskan bersama-sama. Kalian membantuku melalui semua pertandinganku dan dengan bangga aku katakan, merupakan suatu kehormatan untuk bermain di depan Anda,” tulis Lukaku di akun instragram pribadinya.

“Kepada staf di stadion dan tempat latihan, terima kasih telah membuatku merasa betah sejak hari pertama aku datang. Kepada rekan satu tim, rasanya sangat menyenangkan bermain dengan kalian.”

“Kepada staf teknis terima kasih telah membantuku menjadi pemain yang lebih baik. Bekerja sama dengan kalian telah menjadi kesenangan dan aku akan menggunakan saran Anda sepanjang sisa karierku. Terima kasih Everton Football Club,” Lukaku mengakhiri.

Lukaku adalah mesin gol di Liga Inggris. Musim lalu ia melesakkan 25 gol dalam 37 pertandingan. Sejak gabung Everton pada 2013, Lukaku total telah menyumbangkan 87 gol dari 166 laga di seluruh kompetisi.