Luke Shaw Bakal Habis-habisan di Paruh Kedua Musim

131

Football5star.com, Indonesia – Bek Manchester United (MU), Luke Shaw, bertekad tampil habis-habisan di parih kedua musim ini. Ia ingin mencuri perhatian Manajer Jose Mourinho.

“Aku selalu, terutama baru-baru ini, merasa sangat percaya diri, dan aku tahu saat ini aku sedang berada dalam kebugaran yang baik dengan pekerjaan yang telah aku lakukan. Dan aku tahu ketika kesempatan datang, aku akan siap,” kata Shaw seperti dilansir Soccerway.

zimbio.com

“Aku hanya ingin bermain sekarang. Aku tidak melihat ke belakang, hanya ke depan. Aku merasa baik dan sangat menyenangkan bisa kembali ke lapangan dan menikmati permainan.”

Shaw mulai kembali ke tim utama Man United sejak awal Desember kemarin dan sosoknya kembali dipercaya Mourinho. Eks pemain Southampton itu berharap bisa menjaga performanya.

Kurangnya menit bermain awalnya membuat Shaw diprediksi akan dijual Man United. Namun, belakangan ia terus tampil apik dan besar kemungkinan bakal dipertahankan.

“Beberapa minggu terakhir ini secara pribadi telah baik, tapi secara keseluruhan dan sebagai tim, kami telah kecewa dengan beberapa hasil saat periode natal. Tapi, aku berharap ada lebih banyak permainan untukku dan banyak hasil bagus untuk tim juga,” Shaw mengakhiri.

Shaw sendiri telah gabung MU sejak 2014. Pemain 22 tahun itu beberapa kali cedera parah. Alhasil, ia baru mencatatkan 57 pertandingan di semua kompetisi.