Lupakan Spurs, Torreira Alihkan Fokus ke Manchester

Football5star.com, Indonesia – Setelah sukses membekap Tottenham Hotspur, Lucas Torreira alihkan fokus ke Manchester United. Mantan pemain Sampdoria itu meminta rekan-rekannya untuk kembali fokus ke lapangan.

Kemenangan atas Spurs menurut Torreira akan menaikkan semangat dan determinasi rekan-rekannya. Ia pun tak mau para pemain Gonners terlena dengan fakta di klasemen kalau mereka unggul di atas Manchester United.

“Sekarang kami fokus pertandingan melawan Manchester United akan datang. Itu akan melawan rival langsung karena Manchester berada di belakang kami di papan klasemen,” kata Torreira dikutip Football5star dari ESPN FC.

Bagi Torreira, kondisi Manchester United yang sedang terpuruk tak boleh membuat para pemain Gonners terlena. Baginya, ketika bermain di kandang, The Red Devils tetaplah klub kuat yang berbahaya.

Aubameyang - Arsenal - Mo Salah - Premier League - Football5star

“Benar (Manchester United delapan poin di belakang Arsenal), tetapi mereka masih Manchester United. Mereka masih tim yang sangat kuat dan dilatih oleh pelatih hebat. Mereka bermain di rumah dengan dukungan banyak penggemar. Kami tahu semua pertandingan di Liga Inggris ini berbeda dan sangat sulit,” tambahnya.

Kemenangan atas Spurs disambut dengan gembira oleh pemain berkebangsaan Uruguay tersebut. Kemenangan itu membuat mereka menyalip Spurs di papan klasemen.

“Hari ini adalah kesempatan besar (bagi kami dalam pertempuran untuk empat besar). Kami berhasil memenangkan pertandingan ini yang penting bagi kami sebagai tim dan untuk para penggemar,” pungkasnya.

Comments
Loading...