Madrid Ditolak Alexis

79

Nama besar dan reputasi Real Madrid yang mendunia tidak membuat semua pemain silau. Salah satunya adalah Alexis Sanchez yang mengaku tidak mau pindah ke Madrid.

Saat ini, Alexis bermain untuk Arsenal. Dia bergabung dengan The Gunners pada awal musim 2014-15. Selama tiga musim sebelumnya, Alexis membela Barcelona yang merupakan seteru abadi El Real.

Akhir-akhir ini, muncul rumor yang menyatakan Madrid meminati Alexis. Kabar itu diembuskan oleh Don Balon yang menyebut El Real berani mengeluarkan uang 50 juta euro plus Denis Cheryshev untuk memboyong Alexis dari Arsenal.

Akan tetapi, kabar ini ditanggapi dingin oleh Alexis. Bahkan, secara tegas dia menampik Madrid.

“Saya tidak tahu apa yang dikatakan orang, tetapi saya merasa nyaman di Arsenal,” ucap Alexis kepada AS. “Rekan-rekan satu tim saya menyenangkan dan kotanya sangat indah. Saya tidak pindah ke sana.”

Alexis merupakan pemain vital bagi The Gunners. Musim lalu, dia adalah top skorer timnya di Premier League sesudah mencetak 16 gol. Menilik arti pentingnya bagi tim, hampir dipastikan Arsenal akan berupaya mempertahankan pemain asal Cile ini.

The Gunners beruntung karena sikap Alexis yang lebih senang bertahan. Meski begitu, Alexis tidak mau menutup pintu sepenuhnya terhadap kemungkinan untuk meninggalkan Arsenal suatu saat nanti.

“Sekarang, saya bahagia di mana saya berada. Namun, tentang segala sesuatu. saya tidak pernah bertahan dalam satu hal saja. Saya hanya ingin menjadi yang terbaik dalam bidang yang saya lakukan,” kata Alexis.

You might also like More from author