Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Madrid Mampu Hentikan Kejutan City Di Liga Champions

136

Mantan gelandang Real Madrid, Savio, mengaku terkesan dengan sepak terjang Manchester City di ajang Liga Champions musim ini. Meski begitu, Savio merasa begitu yakin bahwa Los Blancos memiliki modal yang cukup untuk menyingkirkan Man. City dan meraih satu tiket ke partai final.

Man. City mengukir sejarah dengan pertama kali lolos ke perempat final Liga Champions. Tantangan berat berhasil diatasi anak asuh Manuel Pellegrini saat mendepak Paris Saint-Germain dan melenggang ke semifinal.

Perjuangan Madrid untuk menembus semifinal juga tidak mudah. Los Blancos tertinggal 0-2 dalam leg pertama kontra VfL Wolfsburg sebelum meraih kemenangan tiga gol tanpa balas berkat hat-trick Cristiano Ronaldo dalam pertemuan kedua di Santiago Bernabeu.

“Man City adalah kejuatan yang besar (di Liga Champions musim ini). Mereka menampilkan permainan yang impresif saat melawan PSG. Mereka tampil brilian dalam dua pertemuan,” kata Savio, seperti dikutip dari Soccerway.

“Mereka akan menjadi lawan yang sulit. Madrid menghadapi laga yang buruk di Jerman (melawan Wolfsburg), tetapi mereka bisa mengubah keadaan dengan kekuatan Santiago Bernabeu dan sejumlah pemain luar biasa yang ada di skuat,” tandas pria berumur 42 tahun tersebut.

Madrid bakal bertandang ke markas Man. City terlebih dahulu untuk melakoni leg pertama pada 26 April sebelum tampil di Santiago Bernabeu dalam pertemuan kedua pada pekan berikutnya.