Maguire Konfirmasi Ketertarikan Man. United

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5star.com, Indonesia – Harry Maguire memberikan konfirmasi mengenai ketertarikan dari Manchester United untuk mendatangkannya di bursa transfer musim panas lalu. Ia menolak tawaran dari United karena masih ingin terus bertahan di Leicester City.

Maguire merupakan salah satu target dari United di bursa transfer musim panas lalu. Penampilan gemilangnya bersama timnas Inggris di Piala Dunia membuat Jose Mourinho tertarik untuk mendatangkannya.

“Tentu saja apabila seorang pemain bermain dengan gemilang di Piala Dunia akan ada beberapa klub yang berniat untuk mendatangkannya. Saya sudah bicara dengan Leicester soal ketertarikan dari beberapa klub. Mereka tak ingin menjual saya dan saya menghargai keputusan mereka,” kata Maguire dikutip dari Goal.

“Leicester memberikan saya kesempatan untuk kembali bermain di Premier League setelah terdegradasi bersama Hull City. Mereka memberikan kesempatan itu dan saya memanfaatkannya dengan maksimal. Saya senang bermain di setiap pertandingan,” lanjut pria 25 tahun itu.

Harry Maguire - Leicester City - Inggris - football5star.com - Sky Sports
Sky Sports

Selain Maguire, United juga berniat untuk mendatangkan beberapa bek tengah lainnya. Diantaranya adalah Jerome Boateng, Toby Alderweireld, dan Diego Godin. Namun, The Red Devils gagal mendatangkan pemain-pemain tersebut di bursa transfer musim panas lalu.

Musim ini, Maguire kembali menjadi pemain kunci di King Power Stadium. Dari empat pertandingan Premier League, ia telah sukses membawa The Foxes meraih dua kemenangan dan mencetak satu gol.

Comments
Loading...