Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Mahrez Disarankan Bertahan di Leicester

115

Manajer Leicester City, Claudio Ranieri, menyarankan Riyad Mahrez untuk mengembangkan diri terlebih dahulu sebelum pindah ke klub raksasa.

Mahrez, yang diboyong dari Le Havre pada tahun 2014 dengan nilai transfer sebesar 350.000 Poundsterling, merupakan salah satu pemain Leicester yang paling menjadi perbincangan di musim ini.

Dalam 10 penampilannya bersama The Foxes di Premier League, gelandang asal Aljazair tersebut sudah menyumbangkan tujuh gol dan empat assist.

Praktis, beberapa klub besar, seperti Manchester United dan Arsenal, digosipkan sudah mulai memperlihatkan ketertarikan untuk memboyong Mahrez dari King Power Stadium.

Menanggapai rumor ketertarikan dua klub besar Inggris tersebut, Ranieri merasa Mahrez masih belum mampu untuk bermain konsisten di level tertinggi. Untuk itu, Ia menyarankan sang pemain untuk mengembangkan potensinya di Leicester.

“Saya pikir penting bagi dirinya untuk tetap bersama kami dan belajar lebih banyak,” ujar mantan manajer Chelsea tersebut seperti yang dikutip oleh Metro.

“Bermain bagi Leicester dan bermain di level tertinggi adalah dua hal yang berbeda. Ketika Anda berada di tingkat yang tinggi, Anda harus bisa melakukan sesuatu yang lebih baik,” tambah dirinya.

“Ini adalah langkah yang sangat penting, jadi lebih baik Ia berkembang bersama saya di sini,” pungkasnya.

Leicester sendiri saat ini berada di peringkat ketiga klasemen sementara Premier League dengan total raihan 22 poin, hasil dari enam kali menang dan empat kali imbang.