Mahrez: Kami Tak Menyangka Mampu Menang 3-1 Atas City

0 200

Bintang Leicester City, Riyad Mahrez, tidak menyangka dapat mengalahkan Manchester City dengan skor 3-1 dalam laga lanjutan Premier League pada hari Sabtu (6/2).

Dalam pertandingan yang digelar di Etihad Stadium tersebut, Leicester hanya butuh waktu tiga menit untuk membuka keunggulan lewat Robert Huth. Di babak kedua, Mahrez dan lagi-lagi Huth mampu memperbesar selisih skor. Tuan rumah hanya mendapatkan gol hiburan melalui Sergio Aguero tiga menit menjelang waktu normal berakhir.

Kemenangan ini membuat Leicester semakin kokoh di puncak klasemen sementara Premier League. Mereka unggul enam poin atas The Citizens yang berada di peringkat kedua.

Kendati merasa senang dengan hasil yang diraih, Mahrez menyatakan belum ingin berbicara banyak tentang peluang mereka meraih gelar juara Premier League.

“Kami mendapatkan kemenangan yang hebat. Leicester masih memiliki banyak pertandingan untuk dijalani, jadi kami tidak bisa berbicara mengenai titel saat ini,” terang pemain asal Aljazair tersebut seperti yang dikutip oleh BBC.

“Kami harus terus melanjutkan performa ini. Kami akan berjuang untuk meraih titel dan melihat apa yang dapat kami lakukan. Kami tidak menyangka dapat menang dengan skor 3-1, jadi kami akan tetap bermimpi dan melihat apa yang dapat terjadi,” tambah dirinya.

Selanjutnya, skuat asuhan pelatih Claudio Ranieri akan bertandang ke Emirates Stadium untuk menghadapi Arsenal pada tanggal 14 Februari mendatang.