Main Jelek, Mourinho Pantas Cadangkan Pogba

Football5Star.com, Indonesia – Nama Paul Pogba kembali menghiasi bangku cadangan Manchester United saat menghadapi Sevilla di leg pertama 16 besar Liga Champions, Kamis (22/2/2018) dinihari WIB. Ia dicadangkan pelatih Jose Mourinho yang lebih memilih Scott McTominay dan Ander Herrera di lini tengah.

Laga ini pun menjadi yang kedua kali secara beruntun Mourinho tidak memasukkan namanya dalam starting line up. Bahkan sebelumnya pun ia selalu mengganti pemain asal Prancis tersebut pada babak kedua.

Kendati menuai banyak tanda tanya perihal hubungan keduanya, eks pemain United, Gordon Strachan, membantah jika hal itu terjadi karena Mournho tidak senang dengan Pogba, maupun sebaliknya. Strachan menganggap performa sang gelandang yang sedang buruklah menjadi alasan Mou mencadangkannya.

zimbio.com

“Saya tidak berpikir bahwa Mourinho melakukan itu karena ia kesal dengan Pogba. Ia ingin skuatnya menunjukkan performa yang bagus tiap laga dan berhasil memenangkannya, itu wajar dilakukan seorang pelatih,” ujar Strachan kepada Sky Sports, Kamis (22/2/2018).

“Apabila Pogba bermain brilian, ia tidak akan pernah menghuni bangku cadangan. Tapi saat ini situasinya sedang tidak baik karena performanya lagi menurun beberapa laga. Jadi saya rasa Mourinho sudah membuat keputusan benar tentangnya,” tambahnya.

Pada laga di Stadion Ramon Sanchez Pijzuan tersebut, Pogba dimasukkan pada menit 17, menggantikan Herrera yang cedera. Namun, hingga akhir laga, ia tak mampu membuat United meraih kemenangan dan hanya bermain imbang tanpa gol.

Comments
Loading...