Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Man. City: Bravo Tak Takut Hadapi Trio MSN

220

Kiper Manchester City, Claudio Bravo, menegaskan bahwa dirinya tak takut menghadapi trisula penyerang Barcelona.

Man. City dan Barcelona dijadwalkan saling berhadapan di Camp Nou dalam fase penyisihan grup Liga Champions pada 19 Oktober mendatang. Ini akan menjadi kali pertama Bravo menghadapi mantan timnya sejak bergabung dengan The Citizens pada bursa transfer musim panas kemarin.

Tentu saja, pemain asal Cile tersebut memiliki tugas berat untuk menjaga gawangnya dari ancaman tiga penyerang maut El Barca, yakni Luis Suarez, Lionel Messi, dan Neymar.

Bravo mengakui bahwa ketiga mantan rekannya tersebut adalah lawan yang tangguh, tetapi ia menegaskan tidak merasa terintimidasi sama sekali. Malah, ia merasa semakin termotivasi untuk tampil.

“Aku tidak pernah melihat striker lawan sebagai sebuah mimpi buruk, malah sebaliknya. Anda melihat mereka sebagai sebuah tantangan dan anda ingin terlibat di pertandingan seperti ini,” ujar Bravo seperti yang dikutip Football Espana.

“Ini adalah pertandingan yang memotivasi anda. Alih-alih menjadi laga yang anda takuti, di mana anda merasa lawan lebih baik dari anda, yang terjadi adalah sebaliknya dan anda merasa lebih kuat.”

“Terlepas dari menjadi pemain-pemain top, mereka adalah sosok yang hebat dan anda belajar banyak hal dari mereka. Mereka bermain di level yang begitu tinggi.”

“Sekarang, kami telah berada di jalan yang berbeda dan aku selalu mengharapkan yang terbaik untuk mereka karena mereka adalah rekan-rekan yang luar biasa. Aku berharap ini akan jadi laga yang hebat,” tambah dirinya.