Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Man. City: Demi Pemulihan, De Bruyne Dan Kompany Dikirim Ke Barcelona

134

Dua bintang Manchester City, Kevin De Bruyne dan Vincent Kompany, dikirim ke Barcelona untuk menjalani pemulihan cedera selama beberapa pekan.

Seperti yang kita ketahui, De Bruyne menderita cedera hamstring kala membela timnya melawan Swansea City dalam laga lanjutan Liga Inggris di Stadion Liberty, Sabtu (24/9).

Awalnya, pemain asal Belgia tersebut diprediksi akan absen selama empat pekan. Namun, Guardiola meyakini bahwa ia dapat sembuh lebih cepat karena mendapatkan perawatan khusus dari seorang dokter di Barcelona yang bernama Dr. Ramon Cugat.

“Kevin tidak mengalami cedera parah. Mungkin, dalam dua setengah atau tiga pekan, ia sudah siap kembali bermain,” ujar Guardiola seperti yang dikutip laman resmi klub.

“Dr. Cugat adalah dokter terbaik di dunia. Bersama dirinya, kami tahu kami sungguh aman,” tambah Pep.

Selain De Bruyne, Guardiola juga mengirim Kompany untuk memulihkan cedera pangkal paha yang diderita ketika The Citizens menghadapi Swansea di ajang Piala Liga Inggris.

Sang kapten tentu diharapkan dapat pulih sepenuhnya dari hantu cedera yang membekapnya selama beberapa musim terakhir. Musim lalu saja, ia hanya tampil sebanyak 14 kali di Premier League karena berulang kali mengalami cedera.

Sama seperti De Bruyne, Kompany juga diprediksi sudah dapat kembali merumput dalam dua hingga tiga pekan kedepan.

Man. City akan menghadapi Glasgow Celtic dalam fase penyisihan grup Liga Champions pada Kamis (29/9).