Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Man.City Punya Aura Tak Terkalahkan

188

Football5star.com, Indonesia – Legenda Arsenal, Martin Keown, memuji performa Manchester City musim ini. Menurut Keown, The Citizens punya aura tak terkalahkan.

City kokoh di puncak klasemen Liga Inggris. Dari sembilan laga yang telah lalui, Sergio Aguero dan kawan-kawan memenangi delapan laga dan seri sekali. Pasukan Pep Guardiola juga sukses melesakkan 32 gol.

“Manchester City memiliki peluang terbesar untuk menyamai Invincibles Arsenal tahun 2003-2004. Mereka menyapu bersih semua laga Liga Primer, namun usaha Pep Guardiola untuk meraih kesuksesan di Eropa dapat mencegah City menyamai prestasi Arsenal,” kata Keown di Daily Mail.

“City tentu saja mengembangkan aura yang tak terkalahkan, mereka memenangkan pertandingan dengan mudah. Setiap kemenangan menyebabkan lawan meleleh bahkan sebelum pertandingan. Tapi, di musim liga tak terkalahkan kami, kami tersingkir di semifinal Piala FA dan perempat final Liga Champions.”

Selain Liga Inggris, City juga berkompetisi di Liga Champions. Tak mudah membagi konsentrasi di dua ajang penting.

“City beruntung melawan Napoli pekan lalu. Untuk bertarung di semua kompetisi, Anda harus menjaga agar pemain kunci tetap fit. Bagaimana jika City tanpa Kevin De Bruyne di lini tengah?”

“Apa yang sedang dilakukan City sekarang sangat menakjubkan. Mereka memiliki kaliber untuk menjadi Invincibles berikutnya, tapi masih ada jalan panjang yang harus dilalui,” Keown mengakhiri.